LEMAS




Dunia ini memang keras, perlu orang yang kuat untuk bisa bertahan. Ketika rangka ini terasa lemah tentunya harus punya alasan dan punya penyokong agar tetap bertahan. Lelah bukan apa apa dari kehidupan. Lelah itu secuil kecil dari segala hal di dunia ini.


Ya, memang dunia memiliki berbagai rasa. Tak cukup hanya mencicipi satu rasa saja. Manusia pasti akan merasakan sedih, bahagia, marah, risau, dan masih banyak yang lain.
Entah kenapa saat ini aku merasa lemah kawan. Lemah, entah lemah dalam arti fisik maupun dalam hati. Aku juga boleh lemah kan? Aku juga manusia sama seperti kalian. 

Ada yang tau obatnya?
Butuh sandaran? Butuh penyokong? Butuh perhatian? Butuh makanan? Entahlah.. yang jelas aku merasa lemah seharian bekerja. Bekerja tuk gapai asa. Berujung pada greget yang menyambar hati ini. Pengalaman yang mrmbuat aku kuat. Harus kuat. Hidup keras bakal gitu gitu aja kalau ngga punya mental dan hati yang kuat.

Jangan lemas terlalu lama efri. :) Pasti kuat.

Komentar