HAL YANG INDAH



Hai kawan, kalian semua pasti pernah mengalami hal yang bagi kalian sangat indah, sehingga membuat hati kalian bahagia. Ya, pasti. Dalam hidup tak selalu terisi kesedihan dan masalah. Pasti kalian pernah mengalaminya, sedih dan bahagia. Seakan dunia hanya dibagi menjadi dua rasa.

Hal yang indah. Bagiku dunia ini indah, mungkin saat aku kecil aku belum begitu memahami apa itu indahnya dunia. Namun kini aku beranjak dewasa jua.  Hal yang indah kini aku temu, sering bahkan. Seperti halnya dirinya yang begitu indah dimataku. Memandangnya saja aku sudah merasa bahagia. Ya karena sangat jarang aku bisa memandangnya. Karena dia begitu indah tak jarang banyak yang menyukainya. Dan aku salah satu dari sekian banyak wanita.

Ah, masa remaja memang. Ya dia memang begitu indah. Bila ia adalah bintang dia adalah bintang yang paling terang dan paling biru. Untuk dapat melihat yang indah di dunia ini sungguh gampang. Karena dunia ini pada dasarnya begitu indah. Bersyukurlah pada Tuhan akan hidup yang indah ini. 

Punya cerita yang begitu indah?  Punya hal yang indah? Silahkan ceritakan hal itu pada komentar di bawah ini :) Kita dapat berbagi cerita kawan :)

ELD

Komentar