Rindu?



Hai kawan jumpa lagi sama aku :) Semoga kalian yang membaca artikel ini selalu dalam lindungan Tuhan. Aaamiin. Saat ini aku sedang jauh dari keluargaku, orang terdekatku, dan jauh dari tempat tingggalku. Aku sedang menjalankan tugas sekolah dalam waktu dua minggu. Aku mengikuti acara Kampung Inggris Kebumen. Menarik bukan dari namanya? Memang sangat menarik. Disini aku dapat menemukan kawan baru dari sekolah sekolah lain. Dapat menambah wawasan tentanv bahasa inggris serta banyak hal yang aku dapatkan. Aku dapat pula belajar tentang agama dan kedisiplinan. 
 
Banyak hal memang, terkadang aku merindukan rumah. Namun aku berusaha untuk kuat :) Disini aku bahagia, namun aku merindukan kalian semua. Terkadang ada kalanya aku sangan ingin berjumpa namun tak bisa. Aku berjanji akan pulang membawa ilmu yang bermanfaat.

Rindu juga dengan suasana kelasku. Meskipun banyak yang jail namun aku pun rindu juga. Disini aku memiliki kelas yang cukup asik bahkan sangat asik. Terkadang melebihi asiknya kelasku di sekolah. Aku disini pun memiliki tutor yang baik nan ramah.
Banyak cerita yang aku ukir disini, namun aku bukan apa apa ketika aku merasa rindu kalian semua. Orang orang yang berarti dalam hidupku, orang orang yang memberi warna dalam setiap langkahku. Entah ada yang rindu aku atau tidak, entah apakah aku ini pantas dirindukan :') Mungkin tidak. Ah sungguh. 

Bila ada orang yang merindu aku ingin dirindukan pula. Hmm.. terkesan dalam. Ah aku memang sedang rindu disini. Salam rindu dariku untukmu.. iya kamu. :)
Mungkin aku terlalu tak bisa menyembunyikan rasa rindu ini. Sungguh. Pada siapa aku kan menceritakannya. Tuhan, segalanya yang aku rindukan jaga dan lindungilah. Aku menyayanginya menyayangi mereka semua. :) Terimakasih pada orang orang yang merindukan aku disana.

ELD

Komentar