WHEN



Ketika banyak yang datang padaku aku hanya bisa tersenyum, banyak yang peduli padaku. Namun ketika banyak yang berharap padaku, mencoba , dan berjuang untukku  bagaimana aku?
Aku hanya bisa menjawab, sekalipun kalian berharap padaku dan berjuang untukku… jangan. Jangan berjuang untukku, jangan mencoba berharap padaku. Aku tak mau kalian semua akan merasa sakit. Karena kalian akan tau jawabanya, dan jawabnya adalah tidak. 

Aku paling tidak bisa menaruh harapan, jadi bila kalian berharap, jangan berharap padaku .
Aku tidak bisa. Aku hanya berusahahanya  berharap untuk seseorang, bukan untuk banyak orang, aku hanya berusaha untuk bersama orang itu karena aku menyayangi orang itu. Entah ini cinta monyet kah atau apa kah, aku tak memikirkan itu. Yang aku pikirkan selama aku masih ada di jalan yang benar, aku tak akan tersesat.
Jangan berharap ya, maaf. Berharaplah untuk orang lain diluar sana, jangan padaku. Aku hanya bisa jadi teman kalian. Karena cintaku miliknya.

Komentar