REMAJA ( 02 )



Hari ini masih galau aja nih? Aku saranin sih jangan galau melulu, mending melakukan hal yang lebih bermanfaat. Memang, perasaan orang yang sedang galau itu susah ditebak, dimana perasannya sedang tidak mementu. Come on  guys jangan galau terus. Hidup ini harus dinikmati jangan dibuat susah. 
Kita hidup dizaman modern kayak gini masih aja galau, liat deh zaman dulu waktu masih primitive belum ada lampu, belum ada gadget, mau ngapa-ngapain susah. Kalo sekarang dizaman kita udah ada gadget mau ngapa-ngapain gampang dan kamu masih galau? Rugi tau. Lebih baik kita mamanfaatkan kemajuan zaman ini sebagai obat anti galau. Kalian bias tuh iseng-iseng cari di internet bacaan-bacaan buat ngilangin galau ataupun bacaan-bacaan tentang pelajaran di sekolah, bias juga cari video-video lucu di youtube biar bias bikin kalian ketawa, atau bisa cari kenalan baru lewat akun media social kalian. Banyak kan yang bisa dilakukan selain galau? 
Tapi, kemajuan teknologi yang ada harus digunakan sesuai pada tempatnya. Gunakan kemajuan teknologi ini dengan hal positif jangan yang negative. Dunia ini luas kawan, dan modern ini kamu dapat menjelajah dunia dengan satu genggaman yaitu dalam internet. Lakukanlah hal yang positif yang bisa membuat kalian bahagia tanpa galau. Apalagi buat kalian para remaja, wajib tuh buat cari-cari kesibukan selain galau nungguin si doi. Kalian bisa aja iseng-iseng buat artikel atau buat video tutorial yang  bermanfaat lalu mengunggahnya di media social, siapa tau nanti banyak yang follow dan banyak yang suka. Nggak ada salahnya kan?   

Selamat mencoba 

Komentar