Penulis



Hai, selamat datang di blogku. Namaku Efri Liana Dewi, biasa disapa Efri. Aku adalah seorang siswi SMA Negeri 2 Kebumen yang sekarang sedang beranjak menuju kelas 11. Aku tinggal di desa kecil yang bagiku memiliki berjuta cerita yaitu Desa Banjurpasar, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen. Aku lahir pada tanggal 18 April tahun 2000. 
Blog ini mungkin memang banyak yang belum mengetahuinya dan banyak yang belum membacanya, meskipun demikian aku senang memiliki blog ini. Bagiku blog ini merupakan tempat dimana aku dapat menceritakan segalanya mulai dari kisahku sendiri ataupun kisah orang lain, dan pastinya aku dapat menuangkan pikiranku diblog ini dalam sebuah artikel. Semoga artikel-artikel,puisi,maupun cerita yang aku buat dapat bermanfaat bagi kalian semua. 
Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca blogku. Salam semangat.

Komentar